Setujui Nilai Gaji, Lautaro Martinez Semakin Dekat dengan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 April 2020
Setujui Nilai Gaji, Lautaro Martinez Semakin Dekat dengan Barcelona
Lautaro Martinez (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan semakin dekat dengan garis finis dalam upaya menggaet penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Ujung tombak tim nasional Argentina tersebut menyetujui nilai gaji yang diajukan Barcelona.

Lautaro Martinez menjawab kepercayaan yang diberikan Antonio Conte dengan baik. Diduetkan dengan Romelu Lukaku, Lautaro rajin mendulang gol. Pada musim ini, ia telah mengkreasikan 16 gol.

Penampilan apik tersebut membuat klub-klub besar Eropa melirik. Barcelona, Manchester City, dan Chelsea adalah sederet tim yang siap mengangkut sang penyerang.

Baca Juga:

Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Separuh dari 69 Gol Inter Milan Dicetak Duet Maut Tim, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez

Barcelona Persiapkan Alternatif Lautaro Martinez

Saat ini, Barcelona berada di depan tim-tim lain. Barca paling serius karena telah mengajukan tawaran kontrak.

Pakar transfer Italia, Alfredo Pedulla, menjelaskan Lautaro sudah setuju dengan nilai gaji yang diberikan Barcelona. Namun, Inter masih belum memberikan lampu hijau.

"Inter Milan tidak boleh kehilangan Lautaro dari sisi teknis atau citra diri. Lautaro sudah menerima tawaran gaji lebih dari 10 juta euro bersih per musim dari Barcelona. Barca juga sudah meminta kejelasan soal masa depan Lautaro," ulas Pedulla di SportItalia.

Inter Milan dikabarkan menolak masuknya pemain lain dalam kesepakatan. Inter meminta Barcelona mengaktifkan klausul pelepasan Lautaro senilai 111 juta euro. Inter juga tidak ingin Barcelona membayar dengan cara dicicil.

"Pertukaran dalam kesepakatan? Inter menyukai Vidal, namun mereka berpikir itu akan menjadi gambaran kelemahan jika menerima tawaran."

"Lautaro tidak boleh mengunggah foto di media sosial dengan jersey Inter untuk kembali mengklarifikasi, untuk semua niatnya yang berhubungan dengan masa depan," sambung sang pakar transfer.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan setuju dengan rencana merekrut Lautaro Martinez. La Pulga melihat, Lautaro punya banyak potensi berkembang di masa depan.

Inter Milan Breaking News Lautaro martinez Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan