Sevilla Depak Eduardo Berizzo dari Kursi Pelatih

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 23 Desember 2017
Sevilla Depak Eduardo Berizzo dari Kursi Pelatih
Eduardo Berizzo (zimbio)

BolaSkor.com - Klub La Liga Spanyol Sevilla memutuskan memecat pelatih Eduardo Berizzo menyusul kegagalan mengangkat performa tim hingga pertengahan musim ini.

Melalui situs resmi klub, setelah mengadakan rapat dengan para petinggi Sevilla akhirnya mengumumkan pemberhentian tugas pelatih asal Argentina itu, Sabtu (23/12/17) waktu setempat. Berizzo yang menggantikan posisi Jorge Sampaoli, baru diangkat menjadi pelatih pada awal musim ini.

Berizzo yang diberikan kebebasan manajemen Sevilla untuk menentukan pembelian pemain dengan sudah menggelontorkan 65 juta euro di bursa transfer musim panas 2017 ini diharapkan bisa memberikan prestasi lebih baik dari pendahulunya.

Namun, penampilan yang inkonsisten dan kekalahan empat kali beruntun di laga terakhir Sevilla, memaksa pihak klub bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan menyudahi kerjasama dengan Berizzo.

"Direksi Sevilla FC yang melakukan pertemuan pada Jumat 22 Desember, telah mengambil keputusan untuk membebastugaskan pelatih tim utama, Eduardo Berizzo karena serangkaian hasil buruk tim," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Los Rojiblancos.

"Sevilla FC melaporkan bahwa kami sudah melakukan pembicaraan untuk memperkerjakan pelatih baru, yang diharapkan bisa bergabung dengan staf setelah libur Natal."

Sevilla dikabarkan tengah mempertimbangkan sejumlah kandidat pelatih untuk membesut Sevilla diantaranya Javi Gracia, Luis Enrique, dan Laurent Blanc sebagai pengganti Berizzo.

Hingga pekan 17 La Liga, Sevilla masih berada di peringkat 5 dengan raihan 29 poin dari 9 kemenangan, dua bermain seri dan enam kali menelan kekalahan.

Sevilla
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan