Sevilla Ingin Aktifkan Klausul Tebus Andre Silva

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 September 2018
Sevilla Ingin Aktifkan Klausul Tebus Andre Silva
Andre Silva (Zimbio)

BolaSkor.com - Sevilla dikabarkan Calciomercato ingin mengaktifkan klausul tebus penyerang pinjaman dari AC Milan, Andre Silva. Sevilla mengaku tak keberatan dengan tingginya jumlah yang dipatok Rossoneri.

AC Milan menggaet Silva dari Porto dengan mahar 38 juta euro pada musim panas 2017. Sayangnya, sang pemain tak menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan.

Kemudian, Milan memutuskan untuk mengirim Silva ke Sevilla dengan status pinjaman plus opsi tebus senilai 50 juta euro pada akhir musim. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso lebih memilih untuk memainkan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor Il Diavolo Rosso. Namun kini, keputusan tersebut berpeluang menjadi senjata makan tuan bagi Milan.

Di luar dugaan Milan, Silva tampil cemerlang. Pemain 24 tahun tersebut mendulang hattrick pada laga debut bersama Blaquirrojos. Teranyar, Silva mengkreasi gol semata wayang tim nasional Portugal saat menghadapi Italia.

"kami memiliki hak untuk membelinya dan berharap untuk mengaktifkan klausul itu. Tidak peduli berapa jumlahnya, harga pemain tergantung pada bagaimana dia tampil," tegas direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros.

Sevilla memang sudah berpengalaman untuk membangkitkan kemampuan terbaik pemain yang melempem di klub lamanya. Sebelumnya, Sevilla berhasil meningkatkan kemampuan pemain yang dipinjam dari Inter Milan, Geoffrey Kondogbia. Pada akhirnya, Sevilla mengaktifkan kesepakatan tebus senilai 25 juta euro.

Sevilla AC Milan Andre Silva Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan