BolaSkor.com - Kapten Sevilla, Jesus Navas, mempersembahkan gelar Liga Europa 2019-2020 untuk rekannya yang sudah meninggal, Jose Antonio Reyes. Navas menilai, Sevilla pantas menjadi pemenang.

Sevilla menang 3-2 ketika menghadapi Inter Milan pada final Liga Europa 2019-2020, di RheinEnergieStadion, Sabtu (22/8) dini hari WIB. Gol kemenangan Sevilla dicetak Luuk de Jong (12, 33') dan Diego Carlos (74'). Adapun, dua gol Nerazzurri dikreasikan Romelu Lukaku (5' P) dan Diego Godin (35').

Baca juga:

Sevilla 3-2 Inter Milan: Los Nervionenses Raih Gelar Keenam

7 Fakta Menarik Usai Sevilla Juara Liga Europa: Los Nervionenses Bergelimang Rekor

Sevilla Vs Inter Milan: Pundi-pundi yang Diraup Nerazzurri jika Juara Liga Europa

Jesus Navas

Menariknya, usai pertandingan beberapa pemain Sevilla memakai kaus dengan gambar Jose Antonio Reyes. Menurut Jesus Navas, kemenangan memang satu di antaranya dipersembahkan kepada Reyes.

"Tim ini pantas mendapatkannya. Kami berjuang sepanjang tahun, mengalami hal sulit seperti semua orang, dan mencoba melewati hari demi hari," ujar Jesus Navas kepada Sky Sports Italia.

Reyes meninggal pada awal Juli 2019. Pemain yang dua kali bergabung dengan Sevilla tersebut meninggal dalam kecelakaan mobil.

"Mampu mengangkat trofi sebagai kapten Sevilla sangat berarti bagi saya. Ini untuk teman-teman yang sudah tidak ada lagi seperti Jose Antonio Reyes."

Jesus Navas memberikan sanjungan kepada sang pelatih, Julen Lopetegui. Lopetegui melalui hari-hari yang sulit pada karier kepelatihan usai dipecat Real Madrid dan tim nasional Spanyol.

"Lopetegui bekerja 24 ham sehari untuk Sevilla. Dia pantas mendapatkan yang terbaik dari kami," terang Jesus Navas.