BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyadari Sevilla merupakan tim yang penuh pengalaman di Liga Europa. Conte meminta para pemainnya tampil mati-matian di laga final.

Inter Milan akan menantang Sevilla pada pertandingan final Liga Europa 2019-2020, di RheinEnergieStadion, Jumat (21/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Sevilla bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng. Los Nervionenses memegang rekor sebagai tim yang paling sukses di Liga Europa, Sevilla sejauh ini meraih lima trofi.

Antonio Conte memahami, Sevilla lebih berpengalaman. Untuk itu, Conte ingin para penggawa Inter Milan tampil tanpa beban dengan skema yang sudah dipersiapkan.

Baca Juga:

Inter Milan 5-0 Shakhtar Donetsk: Nerazzurri Melenggang Mulus ke Final Liga Europa

Diego Godin, Jimat Inter Milan untuk Imbangi Kesaktian Sevilla di Final Liga Europa

7 Fakta Menarik Usai Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk: Rekor Gol Nerazzurri

Atonio Conte

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami melawan tim dengan pengalaman paling banyak dan memenangi gelar terbanyak dalam satu dekade kompetisi ini," ujar Conte pada laman UEFA.

"Kami harus fokus, namun juga bermain dengan permainan sendiri. Kami harus tampil dengan semangat dan keberanian yang besar, seperti yang sudah ditampilkan sejauh ini."

"Ini adalah final dan hanya tim terbaik yang mencapainya. Jadi, kami harus menunjukkan di lapangan jika menginginkan trofi," tambah Conte.

Antonio Conte ingin inter menang dan membawa trofi Liga Europa ke Italia. Pada saat bersamaan, Conte sadar Sevilla juga punya ambisi serupa.

"Bagi saya, penting untuk mengatakan kepada para pemain di akhir pertandingan, bahwa kami tidak memiliki penyesalan. Jika menjadi tim terbaik, kami akan mengangkat trofi. Jika tidak, kami akan memberikan yang terbaik dan akan memuji lawan."

Ini merupakan pertemuan pertama antara Inter Milan kontra Sevilla di kompetisi Europa. Romelu Lukaku dan kawan-kawan sedang dalam performa menanjak setelah selalu meraih kemenangan pada lima pertandingan sebelumnya di Liga Europa 2019-2020.