Sevilla Vs Manchester United: Jose Mourinho Dipusingkan dengan Badai Cedera

Arief HadiArief Hadi - Senin, 19 Februari 2018
Sevilla Vs Manchester United: Jose Mourinho Dipusingkan dengan Badai Cedera
Jose Mourinho pusing dengan badai cedera pemain Manchester United (Getty Images)

BolaSkor.com - Pekan kedua leg pertama 16 besar Liga Champions akan berlangsung tengah pekan ini. Salah satu laga besar itu mempertemukan juara lima kali Liga Europa, Sevilla, dengan tim raksasa Inggris, Manchester United.

Pertandingan akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, pada Kamis, 22 Februari 2018 pukul 02.45 WIB. Menjelang laga tersebut, Jose Mourinho dipusingkan dengan badai cedera yang menerjang Red Devils.

Mereka yang masih tercatat sebagai pemain cedera adalah: Marcus Rashford, Antonio Valencia, Ander Herrera, Phil Jones, Marcos Rojo, Marouane Fellaini, dan Zlatan Ibrahimovic. Sementara Paul Pogba, masih sakit dan di laga terakhir, absen melawan Huddersfield Town di ajang Piala FA.

"Saya tidak mengistirahatkan satupun pemain, jadi kami punya seluruh pemain yang tersedia (bermain) di sini (kala melawan Huddersfield). Saya membawa dua pemain muda (Ethan Hamilton dan Angel Gomes) yang sebelumnya bermain 90 menit (di tim U23), karena saya tak punya pemain lain. Dapatkan beberapa pemain pulih untuk laga nanti (melawan Sevilla)? Saya yakin demikian," tutur Mourinho, diberitakan Sky Sports, Senin (19/2).

Jose Mourinho tak memiliki banyak opsi pemain untuk melawan Sevilla (Getty Images)

"Rashford, Herrera, Valencia, saya pikir mereka punya peluang (tampil kontra Sevilla). Paul, saya tidak tahu. Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane, Zlatan - saya pikir tak punya kesempatan. Jadi, kami tiba di momen krusial dengan beberapa masalah," sambungnya.

Manajer yang menjuluki dirinya The Special One itu hanya berharap, ketika melawan Sevilla, para pemain Man United memperlihatkan mentalitas mereka sebagai tim besar yang memiliki sejarah besar di Eropa.

"Tapi, saya pikir mentalitas merupakan hal yang paling penting, dan kami punya tim yang kuat, hubungan yang kuat, dan mentalitas tim yang kuat. Kami tahu laga nanti sangat sulit - tapi kami akan memainkannya dengan semangat," pungkas Mourinho.

Manchester United Sevilla Jose Mourinho Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan