BolaSkor.com - Real Madrid berambisi meraih tiga poin ketika menuju markas Sevilla dalam pertandingan pekan kelima LaLiga 2019-2020, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (22/9) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Namun, Ramos Sanchez Pizjuan menghadirkan pengalaman buruk untuk Los Blancos.

Real Madrid dalam upaya bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya, Karim Benzema dan kawan-kawan kalah 3-0 ketika mengadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions 2019-2020.

Real Madrid masih tidak bisa menurunkan Marco Asensio, Luka Modric, dan Federico Valverde karena cedera. Sementara itu, kondisi Isco dan Marcelo masih harus dipantau kembali.

Baca juga:

Real Madrid Tersungkur, James Rodriguez: Tak Perlu Cari Kambing Hitam

Zinedine Zidane Terancam Dipecat, Real Madrid Dekati Eks Juventus

Prediksi Sevilla Vs Real Madrid: Ancaman Sang Mantan

Real Madrid

Zinedine Zidane diperkirakan akan mengandalkan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard di lini depan. Sedangkan, Toni Kroos diharapkan bisa memimpin para gelandang lainnya.

Meski demikian, mengalahkan Sevilla tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Saat ini, Sevilla sedang menunjukkan grafik menanjak usai meraih tiga kemenangan plus satu imbang pada empat pertandingan awal LaLiga.

Selain itu, Real Madrid juga harus mewaspadai strategi Julen Lopetegui. Pelatih asal Spanyol itu pernah menukangi Los Merengues pada musim lalu sebelum digantikan Santiago Solari.

Satu di antara indikasi jika Real Madrid tidak akan mudah meraih kemenangan adalah rapor pada beberapa laga terakhir. Berdasarkan statistik, Madrid kerap kesulitan ketika berstatus sebagai tim tamu.

Real Madrid menelan 11 kekalahan dalam 18 kunjungan terakhir ke Ramon Sanchez-Pizjuan. Jumlah tersebut adalah yang terbanyak sejak Januari 2001.

Tidak heran, Madrid perlu waspada dan pantang melakukan kesalahan sekecil apa pun. Sebab jika tidak, Sevilla siap memperpanjang rekor kekalahan Madrid di Ramon Sanchez Pizjuan.