Shafira Ika Putri, Pesepak Bola Menawan Timnas Putri Direkrut Topscore

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 November 2020
Shafira Ika Putri, Pesepak Bola Menawan Timnas Putri Direkrut Topscore
Shafira Ika Putri bersama Muhammad Valeron dan Bambang Bayu Saptadji. (Dokumen Topscore)

BolaSkor.com - Toko sepatu dan peralatan olahraga yang mengedepankan digital marketing konten, Topscore, kembali membuat gebrakan. Topscore menggandeng pesepak bola cantik Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri sebagai brand ambassador ketiga.

CEO Topscore, Imam Choirul Roziqin, berharap kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak. Apalagi, Shafira Ika memiliki talenta luar biasa dalam bermain sepak bola, yang nantinya dapat berkolaborasi menciptakan konten digital berilmu soal sepak bola untuk pembeli.

"(Shafira) Ika telah bergabung dengan keluarga Topscore. Ika merupakan pemain yang punya talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Kedatangan Ika diharapkan dapat mendongkrak penjualan," kata Imam kepada wartawan.

"Di samping itu Ika bisa berkolaborasi dengan Topscore untuk membuat konten. Kita tahu semua Topscore selalu memberikan ilmu melalui konten media sosial kami di Instagram (topscoresport) dan Youtube (topscoretv)," tambahnya.

Baca Juga:

Topscore Coba Bangun Sepak Bola Indonesia dan Merek Lokal dengan Cara ala Milenial

Dua Penggawa Timnas Putri Indonesia Nilai Ratu Tisha sebagai Sosok Panutan Wanita di Sepak Bola Tanah Air

Shafira Ika Putri
Shafira Ika Putri. (Dokumen Topscore)


Sementara itu, Shafira Ika menyambut kerja sama ini dengan rasa bangga. Menurutnya, Topscore adalah toko olahraga yang paling lengkap di Indonesia. Apalagi, Topscore yang berdiri sejak 2014 selalu mengedepankan brand-brand lokal, baik sepatu futsal, sepak bola, urban lokal, dan casual.

Dengan begitu, Shafira Ika masuk keluarga Topscore sebagai brand ambassador bersama Bambang Bayu Saptaji (Pemain Timnas Futsal Indonesia), dan Muhammad Valeron (Pemain Timnas Indonesia U-16). Ketiganya terus berkolaborasi bersama Topscore untuk membangun olahraga Indonesia, khususnya sepak bola, terutama Timnas Indonesia Futsal hingga Putri.

"Topscore itu toko sport yang keren banget menurut aku, tokonya lengkap jual berbagai alat kebutuhan untuk olahraga, dan untuk harganya yang sangat terjangkau. Pas pertama kali dateng ke tokonya, berasa kaya lagi di surga, semua alat kebutuhan olahraga kaya terpenuhi gitu," kata Ika.

"Perasaan aku jadi BA (Brand Ambassador) Topscore seneng banget. Karena aku bisa mendapat support lebih dari toko sport, dan menjadikan Ika lebih semangat lagi pastinya untuk main bola. Topscore mendukung aku, secara tidak langsung juga dukung prestasi Timnas Putri Indonesia untuk lebih baik lagi. Kunjungi ya Topscore di www.topscore.id. Semoga selalu membawa aura positif terhadap keduanya, untuk Ika sendiri dan untuk Topscore, jaya selalu top," tambahnya.

Safira Ika Putri Shafira Ika Putri Timnas Putri Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan