Shahar dan Rivky Cedera, Dewa United FC Turunkan Kiper Keempat Lawan PSKC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 November 2021
Shahar dan Rivky Cedera, Dewa United FC Turunkan Kiper Keempat Lawan PSKC
Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soejdono, saat memberikan keterangan kepada awak media (BolaSkor.com/Prasso)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi PSKC Cimahi, pada laga pekan kesembilan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11) malam WIB. Dalam laga tersebut, Dewa United FC akan menurunkan kiper keempatnya, Goni Gitoyo.

Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono, angkat bicara mengapa timnya menurunkan kiper keempat melawan PSKC. Ia dengan tegas membantah Dewa United FC melepas pertandingan, karena sudah lolos ke babak 8 besar.

"Shahar (Ginanjar) dan Rivky (Mokodompit) mengalami cedera. Keduanya tidak bisa bermain. Kiper ketiga Ahmad Gunandi sedang dalam berduka, karena sang ayahanda wafat. Jadi kita hanya memiliki satu kiper yang siap, yakni Goni," ungkap Rendra Soedjono kepada BolaSkor.com.

Di sisi lain, Rendra Soedjono juga menegaskan rotasi pemain yang akan dilakukan Dewa United FC dalam dua laga sisa, merupakan strategi dari pelatih Kas Hartadi.

Baca Juga:

Rotasi Pemain, Dewa United FC Targetkan Kemenangan di Dua Laga Sisa

Junjung Tinggi Sportivitas, Dewa United FC Turunkan Tim Terbaik Hadapi PSKC

"Komposisi pemain kita merata, itu kelebihan Dewa United FC. Kemampuan seluruh pemain sama baiknya. Tentu kita menargetkan kemenangan pada dua laga sisa. Kita tetap serius tentunya," tambahnya.

Statistik memang berbicara Dewa United FC menjadi tim yang sering melakukan rotasi pemain. Dewa United FC satu-satunya tim yang sudah menggunakan tiga kiper sejauh ini, yakni Shahar Ginanjar, Rivky Mokodompit, dan Achmad Gunandi.

Dewa United FC sudah mengunci tiket babak 8 besar sebagai juara Grup B. Dewa United FC saat ini menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup B dengan raihan 21 poin dari 8 laga. Para persaing terdekat Rans Cilegon FC (17 poin dari 9 laga) dan Persekat Tegal (17 poin dari 9 laga) tidak bisa menggeser Dewa United FC.

Selain melawan PSKC, Dewa United FC masih menyisakan laga melawan Persekat di Stadion Madya, Selasa (30/11) mendatang.

Dewa United FC Rendra Soedjono Liga 2 Breaking News Pskc cimahi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan