Shahar Ginanjar Akui Kondisi Fisiknya Masih di Level 70-75 Persen

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Agustus 2020
Shahar Ginanjar Akui Kondisi Fisiknya Masih di Level 70-75 Persen
Penjaga Gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menjelaskan kondisinya jelang persiapan tim dalam menyambut lanjutan dari kompetisi yang akan digelar pada 1 Oktober 2020. Shahar menilai kondisinya tidak ada masalah dan siap menjalani program latihan bersama tim.

Para pemain Persija, termasuk Shahar Ginanjar, akan kembali berkumpul bersiap melanjutkan Liga 1 2020 pada Selasa (18/8). Rencananya para pemain Persija akan melakukan swab test terlebih dahulu sebelum mereka melakukan agenda lainnya.

Shahar merupakan pemain yang aktif melakukan latihan mandiri untuk menjaga kondisi kebugarannya. Meski demikian mantan pemain Persib Bandung itu mengakui bahwa kondisi kebugarannya belum mencapai 100 persen karena hanya rutin menjaganya secara individu.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Sutan Zico: Legenda Argentina dan Brasil hingga Piala Dunia U-20 bersama Timnas U-19

Eks Timnas PSSI Baretti Haryanto 'Tommy' Prasetyo Mengenang Kebangkitan di Persijatim Solo FC

"Bagi saya pribadi, kondisi fisik atau body fitness saya dalam keadaan yang baik, tapi mungkin ada di level 70-75 dan belum 100 persen," kata Shahar seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

"Sisanya tinggal meningkatkan daya endurance cardio-nya saja dan saya berharap nantinya kondisi saya bisa cepat kembali seperti semula," penjaga gawang kelahiran Purwakarta, Jawa Barat, itu melanjutkan.

Persija memang menjadi tim yang terlihat santai dalam menggelar persiapan. Meski sudah menentukan kapan akan berkumpul namun manajemen Persija belum menentukan kapan akan melakukan latihan dan dimana mereka akan menggelar latihan.

Persija hanya baru menentukan kandang mereka untuk kelanjutan Liga 1. Nantinya Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Shahar ginanjar Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan