Shahar Ginanjar Bangga Pernah Jadi Bagian dari Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Maret 2021
Shahar Ginanjar Bangga Pernah Jadi Bagian dari Persija
Shahar Ginanjar. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta secara resmi melepas Shahar Ginanjar ke Dewa United FC, pada Minggu (14/3). Usai pergi dari Persija, Shahar membuat perpisahan yang sangat mengharukan di akun Instagram pribadinya @shaharginanjar12.

Shahar merupakan bagian penting dalam perjalanan Persija pada gelaran Liga 1 2018 lalu. Didatangkan pada pertengahan musim, Shahar menjadi pelapis bagi Andritany Ardhiyasa yang sepadan. Shahar turut membantu Persija menjadi juara Liga 1 2018.

"Beberapa tahun di Persija Jakarta dan di kota Jakarta ini adalah kebahagiaan dan kebanggaan dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur untuk klub ini, untuk hobi ini dan untuk kota ini," tulis Shahar.

Baca Juga:

Dewa United FC Datangkan Tiga Pemain Persija Jakarta

Dewa United FC Jaring 10 Pemain dari Proses Seleksi

"Saya hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya atas kebaikan, keramahan dan kekeluargaan yang luar biasa yang saya rasakan dan yang telah saya terima selama ini."

"Saya harus percaya dan menerima karena waktunya telah tiba untuk babak baru dalam kehidupan saya. Saya merasakan jalan itu terbaik," tambah mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Shahar menjelaskan keputusannya meninggalkan Persija sangatlah berat. Pasalnya, banyak hal yang sudah membuatnya nyaman bersama di tim kesayangan Jakmania tersebut. Salah satunya adalah kekeluargaan yang ada di Persija.

"Ini adalah keputusan yang berat, tapi harus saya lakukan dan penuh dengan pertimbangan. Karena Persija memiliki tuntutan tinggi dengan target dalam segala pertandingannya saya sangat menikmati sepak bola di sini dengan cara yang unik."

"Saya memiliki rekan tim yang hebat di lapangan dan di luar lapangan, saya merasakan kehangatan dari kekeluargaan ini dan bersama kami menjuarai Liga Indonesia yang sangat berharga bagi klub, suporter, dan prestasi sendiri buat pemain, terutama saya pribadi yang saya ukir di dalam sejarah klub," pungkasnya.

Persija jakarta Shahar ginanjar Liga 1 Liga 2 Dewa United FC
Posts

4.871

Bagikan