Shahar Ginanjar Resmi Gabung Persija Jakarta, Gede Widiade Beri Penjelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Juli 2018
Shahar Ginanjar Resmi Gabung Persija Jakarta, Gede Widiade Beri Penjelasan
Shahar Ginanjar saat masih membela PSM Makassar. (Instagram Shahar Ginanjar)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memberikan penjelasan terkait status Shahar Ginanjar di skuat Macan Kemayoran. Menurut Gede Widiade, Shahar telah resmi bergabung.

Shahar Ginanjar bergabung dengan status pinjaman dari PSM Makassar. Shahar berpeluang memiliki karier panjang di Persija Jakarta apabila sesuai harapan.

"Ya, Shahar resmi jadi bagian dari Persija dengan status pinjaman hingga akhir musim. Nanti ia akan mendapatkan kontrak di tahun berikutnya jika berdasarkan evaluasi tim pelatih yang bersangkutan memiliki kinerja positif," jelas Gede Widiade dikutip dari laman klub.

Shahar Ginanjar direkrut karena mempunyai pengalaman di bawah mistar. Ia telah memperkuat sejumlah klub Indonesia, yakni Pelita Jaya, Persib Bandung, Mitra Kukar, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Apalagi, Persija butuh tambahan kiper untuk kiprah di putaran kedua, sesuai hasil diskusi dengan tim pelatih. Mengingat Andritany Ardhiyasa kemungkinan besar disibukan tugas membela negara bersama Timnas Indonesia.

Sebelum kehadiran Shahar, komposisi kiper Persija telah diisi Daryono, Rizky Darmawan, Gianluca Rossy selain Andritany.

"Kedepannya kami tentu berharap Shahar bisa cepat menyesuaikan dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija," tambah Gede Widiade.

Breaking News Shahar ginanjar Persija jakarta Gede widiade
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan