Shahar Ginanjar Tak Masalah Persija Jakarta Terus Berganti Lapangan Latihan Selama Persiapan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 26 Januari 2020
Shahar Ginanjar Tak Masalah Persija Jakarta Terus Berganti Lapangan Latihan Selama Persiapan Liga 1 2020
Shahar Ginanjar (Istimewa)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, mengaku tidak begitu mempermasalahkan Persija Jakarta yang selalu berpindah-pindah lapangan latihan selama persiapan Liga 1 2020.

Seperti diketahui, saat ini Macan Kemayoran berlatih di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, National Youth Traing Center (NYTC) Sawangan Depok, dan Lapangan F7 Mini Soccer, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Untuk masalah itu, kita sebagai pemain ikut saja. Cuaca juga hujan jadi wajar saja kita berpindah lapangan seperti ini," kata Shahar Ginanjar pada saat bertemu dengan awak media.

Baca Juga:

Tim Pelatih Persija Jakarta Jelaskan Kondisi Terkini Evan Dimas Darmono

Persija Jakarta Berencana Lakukan Tiga Kali Uji Coba pada Februari

"Perawatan lapangan pun kalau terus digunakan latihan secara intens tiap hari cepat rusak. Di sisi lain manajemen sedang siapkan lapangan agar kita punya tempat latihan yang bisa dipakai setiap hari," tambah mantan pemain Persib Bandung itu.

Lebih lanjut, Shahar Ginanjar juga mengomentari terkait dengan Persija Jakarta yang akan melakukan uji coba dalam beberapa waktu dekat ini. Ia pun senang dengan melakukan uji coba karena bisa melatih kekompakan tim.

"Buat saya tidak jadi masalah sekarang kan kami masih persiapan. Mungkin mereka ingin memadukan chemistry antar pemain. Sakarang kami punya target untuk menaikan kondisi fisik. Saat udah naik, nanti ada uji coba, pelatih pasti sudah punya rencana untuk itu," tutup Shahar Ginanjar.

Persija jakarta Liga 1 Shahar ginanjar
Posts

4.871

Bagikan