Shakhtar Donetsk Vs Manchester City, Sergio Aguero Punya Kans Samai Rekor Didier Drogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Oktober 2018
Shakhtar Donetsk Vs Manchester City, Sergio Aguero Punya Kans Samai Rekor Didier Drogba
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan melanjutkan kiprahnya di Liga Champions 2018-2019 dengan bertandang ke markas Shakhtar Donetsk pada matchday ketiga Grup F, di Oblasny SportKomplex Metalist, Selasa (23/10) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Sergio Aguero punya kesempatan mengukir sejarah baru.

Saat ini, Manchester City masih tertahan pada peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Skuat asuhan Pep Guardiola itu terpaut satu angka dari Olypique Lyon yang memimpin klasemen.

Tak ayal, The Citizens sangat membutuhkan tiga poin untuk memperbesar peluang lolos ke fase selanjutnya. Apalagi, gelar Liga Champions merupakan target yang belum tercapai hingga saat ini.

"Kami akan berusaha keras untuk memenangi kompetisi ini, namun dari apa yang saya lihat musim lalu kami belum siap. Itulah yang saya rasakan. Namun, itu bukan berarti kami tidak akan mencoba," ulas Guardiola seperti dilansir BBC.

Selain penting bagi Man City, laga malam nanti juga memiliki arti lebih bagi Sergio Aguero. Saat ini, eks Atletico Madrid tersebut telah melakoni 49 laga bersama Man City di Liga Champions. Ia hanya butuh satu pertandingan lagi untuk menjadi pemain pertama yang tampil dalam 50 pertandingan Liga Champions dengan jersey Manchester
Biru.

Selain itu, penyerang asal Argentina tersebut juga punya kans untuk menyamai torehan 23 gol milik Didier Drogba pada babak grup Liga Champions yang dicapai saat masih membela Chelsea. Sejauh ini, Aguero hanya berselisih satu gol. Adapun jumlah tersebut merupakan torehan gol terbanyak yang berhasil dicetak pemain asal Premier League.

Pada musim lalu, Manchester City dua kali menghadapi Shakhtar Donetsk pada ajang Liga Champions. Hasilnya, kedua tim saling mengalahkan saat menjadi tuan rumah.

Shakhtar Donetsk Vs Manchester City Liga Champions Sergio Aguero Manchester City Shakhtar Donetsk Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan