Shaqiri Tepis Kritik

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 22 Juni 2014
Shaqiri Tepis Kritik
Shaqiri Tepis Kritik

Brasilia – Merujuk pada hasil buruk Swis ketika lawan Prancis, Xherdan Shaqiri enggan menjadi kambing hitam karena sepakbola adalah permainan tim, bukan individu.

Pada Piala Dunia kali ini Shaqiri dianggap gagal menampilkan permainan ciamik seperti di Bayern Muenchen, apalagi saat timnnya dibantai Prancis 2-5, yang menipiskan peluang tim besutan Ottmar Hitzfeld ke babak 16 besar.

“Timnas Swis punya cukup pemain, tidak cuma saya. Ini (sepakbola) selalu tentang tim,” ujar Shaqiri, sebagaimana dilansir FourFourTwo.

“Saya nyaman di tim ini. Tapi yang mengganggu saya adalah mendapat kritik pedas padahal ada sesuatu yang tidak bekerja. Saya sama seperti yang lain.”

Lebih lanjut pemain yang sedang diincar Liverpool ini menambahkan, jelas tidak mudah lawan tim sekelas Prancis saat tim sedang tidak optimal, sehingga banyak kehilangan bola dan selalu tertinggal saat berlari.

Swis masih bisa lolos sebagai runner-up Grup E, jika di laga terakhir mengalahkan Honduras dan pada saat bersamaan Prancis menang atas Ekuador.

Swis Xherdan Shaqiri Bayern Muenchen
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan