Shayne Pattynama Dipanggil, Berikut Daftar 28 Pemain Timnas untuk Hadapi Burundi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Maret 2023
Shayne Pattynama Dipanggil, Berikut Daftar 28 Pemain Timnas untuk Hadapi Burundi
Selebrasi pemain Timnas Indonesia setelah Marc Klok membobol gawang Thailand. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Sebanyak 28 pemain dipanggil untuk FIFA Matchday melawan Burundi. Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi dua kali masing-masing pada 25 dan 28 Maret 2023.

Dua uji coba akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi seperti diumumkan Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali.

Burundi saat ini menempati peringkat 141 FIFA, sementara Indonesia masih berada di peringkat 151 FIFA. Sehingga peringkat Indonesia bisa naik jika sukses meraih dua kemenangan.

Baca Juga:

FIFA Matchday Timnas Indonesia Kontra Burundi Digelar di Stadion Patriot Bekasi

Timnas Indonesia Dipastikan Lawan Burundi Dua Kali di FIFA Matchday Bulan Maret

Dalam daftar, Timnas Indonesia akan diperkuat Shayne Pattynama. Shayne Pattynama sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia karena proses perpindahan federasinya dari Belanda (KNVB) ke Indonesia (PSSI) sudah disetujui oleh FIFA.

Shayne Pattynama menjalani pengambilan sumpah sebagai WNI pada 24 Januari lalu. Namun tak tertera nama Sandy Walsh.

Adapula nama Riko Simanjuntak dalam daftar. Selain itu para pemain Timnas U-20 yakni Muhammad Ferarri, Daffa Fasya, Doni Tri Pamungkas, Dzaky Asraf.

Berikut Daftar 28 Pemain yang Dipanggil:

Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Nadeo Argawinata, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Muhammad Ferarri, Syahrian Abimanyu, Hansamu Yama, Syahrul Trisna, Dzaky Asraf, Ramadhan Sananta, Edo Febriansah, Daffa Fasya, Doni Tri, Yance Sayuri, Yakob Sayuri, Dimas Drajad, Riko Simanjuntak, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Saddil Ramdani

Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan