Sheffield United 3-3 Manchester United: Comeback Dramatis The Red Devils Digagalkan Oliver McBurnie

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 November 2019
Sheffield United 3-3 Manchester United: Comeback Dramatis The Red Devils Digagalkan Oliver McBurnie
Sheffield United Vs Manchester United

BolaSkor.com - Manchester United meraih satu poin usai ditahan Sheffield United 3-3 pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2019-2020, di Bramall Lane, Minggu (24/11). The Red Devils sempat unggul 2-3 sebelum akhirnya Oliver McBurnie menyamakan kedudukan di pengujung pertandingan.

Manchester United melangkah ke Bramall Lane dengan modal apik. The Red Devils memenangi dua laga sebelumnya yakni melawan Partizan Belgrade dan Brighton & Hove Albion.

Ole Gunnar Solskjaer memainkan formasi 3-4-3 dengan mengandalkan Harry Maguire sebagai pemegang tongkat komando di barisan pertahanan. Sementara itu, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James bertugas menggedor pertahanan tuan rumah.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Lawan Brighton Penampilan Terbaik Manchester United

Hati-hati Harapan Palsu dari Manchester United

Sheffield United Vs Manchester United

Meski tampil dengan pemain terbaik yang tersedia, namun Manchester United tak serta-merta menguasai jalannya pertandingan. Gawang David de Gea justru mendapatkan ancaman pada menit ke-11 melalui sundulan David McGoldrick. Namun, bola masih bisa diamankan sang kiper.

Sheffield United semakin bersemangat mencetak gol. Hasilnya, pada menit ke-19, gawang Manchester United akhirnya bergetar.

Gol tersebut bermula dari aksi Lys Mousset memenangi duel melawan Phil Jones yang sama-sama memburu bola panjang. Mousset kemudian mengirimkan bola ke John Lundstram yang dilanjutkan dengan tendangan. Bola berhasil ditepis De Gea. Namun, sambaran John Fleck memanfaatkan bola liar berakhir dengan gol.

Manchester United merespons dengan melepaskan tembakan pertama ke arah gawang pada menit ke-29. Sayangnya, tendangan Martial masih dengan mudah diamankan Simon Moore.

The Blades juga tidak berdiam diri dan puas dengan keunggulan 1-0. Sheffield United membuat trio penyerang Man United mati kutu dan terus melancarkan tekanan. Namun, hingga turun minum, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Pada awal babak kedua, Manchester United melakukan perubahan dengan mengganti Phil Jones dengan Jesse Lingard. The Red Devils bermain dengan empat bek sembari menambah kekuatan di lini kedua.

Akan tetapi, perubahan tersebut belum membuat hasil positif. Sheffield United justru memperlebar jarak menjadi 2-0 pada menit ke-52.

Berawal dari serangan balik cepat, Fleck mengirimkan umpan matang kepada Mousset. Kemudian, sang pemain melepaskan tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang yang tidak bisa dibendung De Gea. Itu merupakan gol keempat Mousset pada musim ini.

Tertinggal dua gol, Manchester United kembali meningkatkan tekanan. Namun, pertahanan berlapis dari Sheffield United masih sulit ditembus.

Manchester United memiliki peluang memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61. Sayangnya, aksi Daniel James dari sisi kanan masih bisa diamankan Moore.

Tim tamu akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-72. James melepaskan umpan akurat kepada Brandon Williams. Pemain 19 tahun tersebut menyambarnya dengan tendangan voli yang membuat gawang Sheffield terkoyak.

Lima menit berselang, Manchester United kembali mencetak gol. Kali ini, gol penyama kedudukan tersebut dicetak pemain muda lainnya yang berstatus pengganti yakni Mason Greenwood. Penyerang 18 tahun itu menyelesaikan umpan Rashford.

Pemain Sheffield United terlihat limbung usai kebobolan dua gol dalam waktu berdekatan. Bahkan, pada menit ke-79, gawang Moore kembali dijebol.

M Rashford

James melakukan kerja sama satu dua dengan Martial. Upaya tersebut dikirimkan kepada Rashford yang menyelesaikannya menjadi gol. Man United berbalik unggul menjadi 2-3.

Sayangnya, kemenangan Manchester United buyar pada pengujung pertandingan. Oliver McBurnie mencetak gol usai memanfaatkan umpan Callum Robinson. Skor 3-3 bertahan hingga akhir pertandingan

Hasil imbang itu membuat Manchester United menempati posisi kesembilan dengan 17 poin. Sementara itu, Sheffield menduduki peringkat keenam.

Susunan pemain:

Sheffield United: Simon Moore; Chris Basham (Callum Robinson 83'), Phil Jagielka, Jack O'Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick (Billy Sharp 78'), Lys Mousset (Billy Sharp 68')

Manajer: Chris Wilder

Manchester United: David de Gea; Victor Lindelof, Harry Maguire, Phil Jones (46'); Aaron Wan-Bissaka, Andrea Pereira (Mason Greenwood 73'), Fred, Brandon Williams; Daniel James, Anthony Martial (Axel Tuanzebe 84'), Marcus Rashford

Manajer: Ole Gunnar Solksjaer

Manchester United Breaking News Premier League Sheffield United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan