Sheffield United Vs Liverpool, The Reds Nihil Kemenangan di Bramall Lane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 September 2019
Sheffield United Vs Liverpool, The Reds Nihil Kemenangan di Bramall Lane
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas Sheffield United pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Bramall Lane, Sabtu (28/9). The Reds belum pernah menang ketika bermain di Bramall Lane.

Liverpool berambisi melanjutkan tren positif usai meraih enam kemenangan beruntun. Hebatnya, The Reds mencetak 17 gol dan hanya kebobolan lima gol.

Baca Juga:

150 Laga Premier League, Jurgen Klopp Transformasi Liverpool

Kedalaman Skuat Bisa Jadi Pembeda Liverpool dengan Man City dalam Perebutan Titel Premier League

Prediksi Sheffield United Vs Liverpool: Terus Melenggang

Liverpool

Manajer Sheffield United, Chris Wilder, tak memungkiri pertandingan melawan Liverpool terasa spesial. Wilder berharap laga kontra The Reds akan terus dihelat di masa depan.

"Bermain melawan juara Eropa di kandang selalu menjadi satu di antara pertandingan yang kami perhatikan. Saya ingin tim menjadi kompetitif seperti biasanya," tegas Wilder seperti dilaporkan BBC.

"Bagi saya, ini adalah hadiah untuk klub dan suporter yang sudah mendukung sejak lama. Tantangan jangka panjang adalah menjadikan ini reguler."

Meski Liverpool diperkirakan akan meraih kemenangan, namun mengalahkan Sheffield di Bramall Lane bukan perkara mudah. Sebab, Liverpool belum pernah menang ketika berstatus sebagai tamu The Blades.

Liverpool menorehkan hasil dua imbang plus satu kalah. Dari tiga laga itu, The Reds hanya mencetak satu gol.

Bramal Lane merupakan satu dari tiga stadion yang belum pernah ditaklukkan Liverpool. Dua lainnya adalah Nottingham Forest City Ground (lima pertandingan) dan Blackpool's Bloomfield Road (satu pertandingan).

Meski demikian, Liverpool telah memenangi 12 pertandingan Premier League terakhir melawan tim promosi, mencetak 35 kali dan hanya kebobolan empat gol.

Breaking News Liverpool Sheffield United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan