Sheikh Jassim Dapat Bantuan dari Presiden PSG untuk Beli Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Juni 2023
Sheikh Jassim Dapat Bantuan dari Presiden PSG untuk Beli Manchester United
Nasser Al-Khelaifi (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, memberikan bantuan kepada pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim Al-Thani, yang ingin membeli Manchester United. Ia berperan sebagai perantara.

Proses penjualan Manchester United bak benang kusut yang belum terlihat ujungnya. Sejauh ini, belum ada tawaran yang diterima Keluarga Glazer.

Satu di antara dua calon pembeli yang sangat serius mendapatkan Man United adalah Sheikh Jassim Al-Thani. Ia telah mengiriman tawaran kelima yang jumlahnya mencapai 5,2 miliar euro.

Baca Juga:

Manchester United Sudah Tahu Waktu yang Tepat Datangkan Kim Min-Jae

Bruno Fernandes Lihat Sisi Positif Usai Manchester United Kalah di Final

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Selain itu, Sheikh Jassim Al-Thani juga bersedia memberikan 800 juta euro lainnya untuk hal-hal di luar lapangan. Infrastruktur adalah satu di antara sisi yang sangat diperhatikan.

Kini, dalam proses negosiasi, Sheikh Jassim Al-Thani mendapatkan bantuan dari Nasser Al-Khelaifi. The Athletic melaporkan, Nasser Al-Khelaifi melakukan komunikasi dengan Keluarga Glazer agar tawaran kelima dapat diterima.

Pada saat bersamaan, Keluarga Glazer juga memanfaatkan keberadaan Nasser Al-Khelaifi untuk meminta angka lebih tinggi kepada Sheikh Jassim.

Sayangnya, Keluarga Glazer diyakini akan gigit jari. Sebab, Sheikh Jassim menjadikan tawaran kelima sebagai yang terakhir. Ia tidak akan membuang waktu jika masih mendapatkan penolakan.

Pada sisi lainnya, Sir Jim Ratcliffe juga belum menyerah mendapatkan Manchester United. Pengusaha 70 tahun itu dikabarkan lebih menarik di mata Glazer. Sebab, Jim Ratcliffe bersedia untuk mengakomodasi keberadaan saham Keluarga Glazer ketika dia sudah memimpin.

Nasser Al-Khelaifi Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan