Sherwood Prediksi Tottenham Juara Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 22 November 2017
Sherwood Prediksi Tottenham Juara Liga Champions
Tim Sherwood (zimbio)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur berhasil menuai kemenangan 2-1 atas tuan rumah Borussia Dortmund pada pekan kelima Liga Champions, Rabu (22/11). Tiga poin ini membuat Spurs mengunci tiket ke babak 16 besar dengan status juara Grup H.

Kegemilangan klub asal London Utara ini di ajang Liga Champions juga mereka buktikan kala mengalahkan juara bertahan Real Madrid pada babak penyisihan dengan skor 3-1 di Wembley. Bahkan ketika bertandang ke Santiago Bernabeu Harry Kane dkk mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Madrid.

Melihat laju impresif Spurs di kancah Liga Champions membuat banyak pihak mulai mempertimbangkan armada Mauricio Pochettino sebagai salah satu calon kuat juara Liga Champions pada edisi 2017/2018 ini.

Seperti yang diutarakan oleh mantan pemain dan pelatih Spurs, Tim Sherwood , mengatakan sudah saat bagi The Lilywhites meraih trofi kuping besar untuk pertama kali sepanjang sejarah berdirinya klub tersebut.

"Mereka pernah mengalahkan sang juara bertahan, bukan begitu? Saya tidak yakin kala itu Madrid sedang tampil buruk. Real Madrid memang memerlukan penyegaran di tim, namun mereka masih fantastis dan Tottenham mengalahkan mereka," ujar Sherwood di Omnisport.

"Dan saya pikir di Bernabeu mereka juga bermain luar biasa. Mengapa tidak? Mereka kini pasti amat yakin dan punya semangat tinggi ketika bermain di Liga Champions," pungkasnya.

Tottenham Hospur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan