BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren, mencoba mengukir mimpi di 2021. Ia bertekad tembus 10 besar 10 dunia.

Setelah target tampil di Olimpiade Tokyo 2020 lepas, Shesar mulai mengalihkan fokus. Ia mau mengejar prestasi kompatriotnya seperti Jonatan Christie dan Antony Sinisuka Ginting.

Sejauh ini, prestasi terbaik Shesar hanya menempati peringkat 18 dunia. Selain peringkat, Shesar juga mau meraih gelar juara.

“Saya pribadi karena tidak ikut Olimpiade juga inginnya setiap turnamen mau maksimal. Karena saya ingin peringkatnya masuk 10-15 besar. Lebih baik dari tahun lalu lah kalau bisa," ujar Shesar.

Baca Juga:

Greysia Polii Niat Pensiun, PBSI Segera Cari Pengganti

Hibur Pemain, Naga Api Boyong Kevin Sanjaya Cs ke Sragen

Demi mewujudkan target itu, Shesar tak mau membuang kesempatan di setiap turnamen. Terdekat, Shesar bertekad membawa prestasi dari Spain Masters 2020 yang berlangsung pada 18-23 Mei.

“Makanya, saya tampil di Spain Masters ini juga karena fokus ke target. Saya mau mulai di level 300 untuk bisa juara,” ujar Shesar.

“Dengan begitu bisa menambah kepercayaan diri di pertandingan lebih besar dan bisa mempersiapkan diri di turnamen yang levelnya tinggi," imbuhnya.