Shesar Hiren Senang Bisa Kalahkan Idolanya, Lin Dan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 02 Agustus 2019
Shesar Hiren Senang Bisa Kalahkan Idolanya, Lin Dan
Shesar Hiren (Istimewa)

BolaSkor.com - Kejutan dibuat pebulu tangkis Indonesia pada sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito.

Bagaimana tidak, pada babak kedua Thailand Open 2019, Kamis (01/08), Shesar sukses mengalahkan wakil China sekaligus eks peringkat satu dunia, Lin Dan dengan skor 12-21, 21-15, 21-10.

Alhasil Shesar menjejak ke perempat final pertamanya di turnamen level super 500. Usut punya usut, kemenangan atas Lin Dan terasa spesial untuk pebulu tangkis kelahiran Sukoharjo tersebut.

Baca Juga:

Thailand Open 2019: Tembus Perempat Final, Fitriani Bukukan Rekor

Berpeluang Cetak Hat-trick, PBSI Tak Bebani Kevin/Marcus di Thailand Open 2019

Karena ternyata Lin Dan merupakan salah satu idolanya. "Saya sudah menyangka pasti berat melawan dia," pemain berusia 25 tahun itu menuturkan.

"Sekarang bisa menang ya senang karena dia pemain idola saya selain Taufik Hidayat," lanjutnya yang mengaku banyak mempelajari permainan Lin Dan ketika dirinya masih junior.

Pada prempat final Thailand Open 2019, Jumat (02/08), Shesar bersua pebulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia. Zii Jia sendiri mengandaskan Tommy Sugiarto pada babak kedua.

"Ketemu Lee sudah tiga kali, di pertemuan terakhir saya kalah, nanti saya pelajari lagi video pertandingan dan main maksimal dulu, jangan pikir menang-kalah," ucap Shesar.*

Thailand Open 2019 Breaking News Lin Dan Shesar Hiren
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan