BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren, melakukan persiapan maksimal jelang Spain Masters 2021. Shesar tak mau kecewa pada ajang level 300 itu.

Apalagi, Shesar menanggung beban sebagai unggulan pertama. Ekspektasi tinggi tersemat di pundak Shesar.

“Saya harus lebih siap saja, apalagi di sini jadi unggulan teratas. Beban jelas ada, yang penting siap segala aspek. Kalau mana yang jadi lawan terberat belum ketahuan ya, soalnya kalau semua lawan siap pasti akan jadi berat semua," ujar Shesar.

Persiapan maksimal sudah dilakukan Shesar sejak bulan lalu. Di Ramadan kali ini, Shesar juga tak memaksakan berpuasa karena intensitas latihan yang tinggi.

Baca Juga:

Greysia Polii Niat Pensiun, PBSI Segera Cari Pengganti

Hibur Pemain, Naga Api Boyong Kevin Sanjaya Cs ke Sragen

“Kalau saya pribadi sudah mantap berlatih dari satu bulan lalu, persiapan memang sudah lama dan dua minggu lagi berangkat,” ujar Shesar.

“Paling disiplinnya yang ditambah supaya tidak sakit pas mau bertanding, jadi benar-benar siap," imbuhnya.

Spain Master 2021 akan berlangsun pada 18-23 Mei. Shesar akan berhadapan dengan rekan senegara yakni Ihsan Maulana Mustofa.

“Pas lihat 'drawingnya' agak kaget, saya langsung hubungi Ihsan soal hasilnya. Tapi kami komitmen akan bermain yang terbaik, karena bagaimanapun ini turnamen internasional,” ujar Shesar.