Shevchenko: AC Milan Sudah Menjadi Sebuah Orkestra

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 03 November 2020
Shevchenko: AC Milan Sudah Menjadi Sebuah Orkestra
Andriy Shevchenko (zimbio)

BolaSkor.com - Eks striker AC Milan asal Ukraina Andriy Shevchenko mengatakan mantan klubnya harus membidik scudetto musim ini. Pemain yang akrab disapa Sheva itu menilai perubahan sudah terjadi di era Stefano Pioli.

Sheva, yang saat ini merupakan pelatih tim nasional Ukraina, memuji kiprah pasukan asuhan Stefano Pioli layak untuk membidik scudetto.

Baca Juga:

Derby della Madoninna Dikuasai Striker Berusia 39 Tahun, Zlatan Ibrahimovic

Udinese 1-2 AC Milan: Gol Sepakan Gunting Ibrahimovic Menangkan Rossoneri

Perasaan Brahim Diaz Berguru kepada Zlatan Ibrahimovic

"Tentu saja kompetisi masih panjang, tapi Pioli menyelesaikan musim lalu dengan baik, dan memulai musim ini dengan lebih baik," kata Sheva kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saat ini adalah musim yang aneh. Tapi melihat apa yang terjadi sekarang, sudah pasti mereka (Milan) bisa membidik juara," Sheva menambahkan.

Saat ini Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A. Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan belum terkalahkan dalam enam laga kompetisi Serie A, lima di antaranya kemenangan.

Sheva berharap pasukan Pioli terus berkembang dan tidak cepat puas. "Terpenting menjaga kaki tetap di tanah. Semangat yang Anda bawa ke lapangan yang bisa membuat perbedaan."

"Mereka adalah tim yang saya sukai saat ini. Semua pihak sudah bekerja dengan baik. AC Milan sudah menjadi sebuah orkestra," kata Sheva.

Dalam kesempatan yang sama Sheva juga menyinggung dampak kehadiran Ibrahimovic. Menurut dia, Ibra menjadi pemimpin sekelompok pemain dengan kualitas hebat.

"Ibrahimovic mengarahkan dengan baik, tapi jangan lupakan peran besar Pioli."

"Di sekitar mereka ada banyak sosok yang ingin bekerja dengan baik. Mereka penuh semangat. Tapi ini bukan waktunya untuk berbicara. Sangat tepat untuk menetapkan target klub selangkah demi selangkah," Shevchenko menambahkan.

Serie a AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan