BolaSkor.com - Tunggal putra China, Shi Yu Qi, menyampaikan penyesalannya tak bisa menyelesaikan pertandingan dengan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga pertama final bulu tangkis beregu Asian Games 2018 di Istora Senayan, Rabu (22/8). Shu Yu Qi mendapat kemenangan setelah Anthony mundur karena cedera.

Anthony menjalani pertandingan dramatis pada Asian Games 2018. Juara Indonesia Masters 2018 itu harus menahan rasa sakit demi mempersembahkan kemenangan untuk tuan rumah.

Namun, perjuangan Anthony akhirnya berhenti pada gim ketiga. Saat pertandingan memasuki skor 20-21 untuk keunggulan Shi Yu Qi, Anthony terpaksa mundur karena tak bisa lagi menahan sakit pada lututnya.

"Ini benar-benar match yang sangat ketat. Anthony merupakan pebulu tangkis yang hebat," ujar Shi Yu Qi setelah pertandingan.

"Saya berharap dia bisa segera sembuh," sambungnya.

Anthony mendapat kartu merah dari wasit setelah dianggap mengulur waktu pertandingan. Hasil tersebut membuat Shi Yu Qi mendapat poin kemenangan 22-20 atas Anthony. Hasil ini membuat China sementara unggul 1-0 atas Indonesia. (Laporan Langsung Reporter Tri Wahyu Andhika Putra)

Baca berita selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id