Shin Tae-yong Ajak Sandy Walsh dan Jordi Amat Ikut Latihan Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 27 Mei 2022
Shin Tae-yong Ajak Sandy Walsh dan Jordi Amat Ikut Latihan Timnas Indonesia
Jordi Amat saat diwawancara awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (26/5). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pemain keturunan yang sedang menjalani proses naturalisasi, Jordi Amat, terlihat ikut dalam rombongan Skuad Timnas Indonesia ke Bandung untuk melakoni pemusatan latihan atau TC mulai Jumat (27/5). Selain TC, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni FIFA Matchday melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6).

Sebelumnya, Jordi Amat memang diundang oleh Shin Tae-yong untuk berlatih bersama timnya. Selain Jordi Amat, Shin Tae-yong berharap Sandy Walsh juga bisa bergabung.

"Kalau bisa, saya mau mereka latihan bareng ke timnas," kata Shin Tae-yong di Jakarta, Kamis (26/5).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Pastikan Elkan Baggott Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Elkan Baggott Siap Bawa Timnas Indonesia Mengalahkan Bangladesh

Shin Tae-yong berharap proses naturalisasi kedua pemain keturunan tersebut bisa selesai sebelum Timnas Indonesia melakoni Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8-14 Juni 2022.

Berdasarkan informasi dari salah satu utusan PSSI, Hamdan Hamedan, dokumen naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah berada di Sekretariat Negara (Setneg).

Sementara itu, Jordi Amat menyambut baik ajakan dari Shin Tae-yong untuk berlatih bersama Timnas Indonesia. Dia menyatakan kondisinya sudah sangat siap untuk memperkuat Tim Merah-Putih.

"Saya sudah berlatih di Barcelona dalam waktu yang lama. Jadi mari kita liat semua proses selesai dan semua hal legal selesai dan saya bisa bergabung ke tim. Semoga saja," tutur Jordi Amat.

Jordi Amat terlihat dalam rombongan Skuat Timnas Indonesia menuju Bandung pada Jumat (27/5) pagi. (PSSI)

Timnas Indonesia Jordi Amat Sandy Walsh Shin Tae-yong Naturalisasi Tc timnas Fifa match day Kualifikasi Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan