BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menanggap Skuat Garuda baru menjalankan permainan sesuai keinginanya kurang dari 50 persen saat melawan Kamboja.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 4-2, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12).

Dalam laga tersebut, gol Timnas Indonesia dilesakkan oleh Rachmat Irianto (4' dan 33'), Evan Dimas (17'), dan Ramai Rumakiek (54'). Sedangkan gol Kamboja dicetak oleh Yue Safe (37') dan Prak Mony Udom (60').

Baca Juga:

Shin Tae-yong Tegur Pemain Timnas, Jangan buat Kesalahan Lawan Vietnam dan Malaysia

Timnas Indonesia Menang atas Kamboja, Sektor Pertahanan Jadi Sorotan

"Memang kami bisa cetak gol sampai 4 gol, tapi ekspektasi permainan apa yang saya maui 50 persen mungkin tidak sampai," ujar Sin Tae-yong dalam konfrensi pers usai laga.

"Saya akan bicara dengan para pemain agar pemain lebih paham apa yang saya mau.Kami harus berfikir ke depan, ada dua lawan berat di pengujung penyisihan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan 3 poin dari satu laga. Unggul produktivitas gol dari Vietnam di tempat ketiga dengan poin sama.

Adapun Malaysia di puncak klasemen dengan 6 Poin dari dua laga, usai menghajar Laos 4-0. Kamboja menempati urutan keempat dengan 0 poin. Disusul Laos juga dengan poin yang sama di dasar klasemen.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Laos, Minggu (12/12). Sedangkan Kamboja menantang Laos, 15 Desember.