Shin Tae-yong Bakal Beri Warna Baru saat Timnas Hadapi Timor Leste

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 23 Januari 2022
Shin Tae-yong Bakal Beri Warna Baru saat Timnas Hadapi Timor Leste
Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, saat tertawa bercanda gurau dengan tim pelatih Skuat Garuda. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjanjikan warna baru dalam permainan timnya saat menghadapi Timor Leste dalam uji coba internasional bertajuk FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 27 dan 30 Januari 2022.

"Kami akan berusaha menampilkan permainan yang kami inginkan. Pasti pelan-pelan membuat warna baru di tim ini," kata Shin Tae-yong.

Sebagai langkah awal, Shin Tae-yong menggelar sesi gim internal di Stadion Gelora Samudra, Kuta, Bali, Sabtu (22/1) petang WITA.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Gim Internal, STY Sebut Mental Pemainnya Menurun

Kelakar Pelatih Ansan Greeners soal Asnawi dan Shin Tae-yong Beserta Putranya

Dari gim internal tersebut, Shin Tae-yong bisa mengukur kondisi para pemainnya saat ini.

Kemudian untuk mematangkan strategi dan filosofi permainan yang bakal diusung di laga kontra Timor Leste, mulai hari hari ini, Minggu (23/1), Evan Dimas dkk. bakal mulai berlatih taktik.

"Ini sebagai persiapan melawan Timor Leste," ujar Shin Tae-yong.

Adapun dalam FIFA Matchday kali ini Shin Tae-yong memanggil 27 pemain. Namun, satu pemain dipastikan batal bergabung, yaitu Elkan Baggott.

Mayoritas pemain yang dipanggil Shin Tae-yong kali ini diisi para pemain di bawah usia 23 tahun. Pasalnya, tim ini disiapkan Shin Tae-yong untuk tampil di Piala AFF U-23 2022 yang digelar di Kamboja mulai 14 Februari mendatang.

Timnas timor leste Timnas Indonesia Timor leste Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.311

Bagikan