Shin Tae-yong Beberkan Alasan Panggil Riyandi Kembali ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 27 Mei 2021
Shin Tae-yong Beberkan Alasan Panggil Riyandi Kembali ke Timnas Indonesia
Muhammad Riyandi. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberkan alasan kembali memanggil kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi ke pemusatan latihan (TC) Skuat Garuda. Kali ini, Riyandi mengikuti TC Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Riyandi awalnya dipanggil Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia di Jakarta. Namun, ia batal berangkat ke Dubai lantaran sakit. Kini, Riyandi akan terbang ke Dubai pada Kamis (27/5).

"Kami memanggil Muhammad Riyandi untuk menambah kiper yang sudah ada. Saat ini kondisinya sudah oke, oleh karena itu ia kami panggil ke Dubai," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Arif Satria dan Didik Wahyu Sudah Ikut Latihan Timnas di Dubai

Respons Muhammad Riyandi Usai Kembali ke Timnas Indonesia

Sebelumnya, Shin Tae-yong juga menanggil dua pemain tambahan, yakni Arif Satria (Persebaya Surabaya) dan Didik Wahyu Wijayance (TIRA-Persikabo). Arif Satria menggantikan Elkan Baggott (Ipswich Town) yang batal bergabung. Sedangkan Didik Wahyu gantikan Koko Ari Araya (Persebaya Surabaya) yang cedera ACL.

Timnas Indonesia baru saja kalah 2-3 dari Afghanistan dalam laga uji coba. Setelah Afghanistan, Skuat Garuda akan menghadapi laga uji coba kedua melawan Oman, pada 29 Mei mendatang. Laga ini merupakan FIFA A Match, yang berpengaruh terhadap perolehan poin untuk ranking FIFA.

Lalu Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni ), pada tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Muhammad Riyandi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan