BolaSkor.com – Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku masih belum bisa berkomentar terkait dengan lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, menghadapi Thailand di Stadion Rajamanggala,26 Maret 2020 mendatang.

Saat ini, Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, 14-23 Februari 2020. Timnas Indonesia kali ini diikuti 36 pemain. Baru 30 pemain yang hadir dalam sesi latihan perdana, Jumat (14/2).

Shin Tae-yong memiliki tujuan yang berbeda pada TC kali ini. Fokus pertamanya ialah membenahi fisik dari para pemain Timnas Indonesia. Meskipun, ia mengaku tidak akan melakukan latihan yang berat pada TC kali ini, lantaran pemain banyak yang sudah melakukan pertandingan.

Baca Juga:

Mills Resmi Jadi Sponsor Apparel Jersey Timnas Indonesia

Dikabarkan Mundur dari Tim Kepelatihan Shin Tae-yong, Ini Respons Indra Sjafri

"Untuk saat ini, belum bisa berkomentar terkait dengan melawan Thailand. Tujuan TC ini bukan untuk melawan Thailand,” kata Shin Tae-yong usai latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/2).

"Mungkin, pada TC berikutnya saya baru bisa membicarakan target melawan Thailand," tutur mantan pelatih Korea Selatan itu.

Skuat Garuda masih menyisakan tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain melawan Thailand, Timnas Indonesia masih akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab (31/3) dan Vietnam (4/6).