BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berharap pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand bisa diselesaikan dalam 90 menit.

Timnas Indonesia U-23 akan menantang Thailand pada babak semifinal Sepak Bola SEA Games 2021 di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Kamis (19/5).

Shin Tae-yong ingin pertandingan tersebut tidak perlu berlanjut ke babak tambahan apalagi adu penalti, sebab hal itu akan menguras fisik para pemainnya.

"Pemain sudah capek, Thailand juga seperti itu," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

SEA Games dan Piala AFF Berbeda, Timnas Indonesia U-23 Bertekad Bungkam Thailand

Jadwal Semifinal Sepak Bola Putra SEA Games 2021: Thailand Vs Indonesia

Akan tetapi, apabila pada akhirnya pemenang laga Timnas Indonesia U-23 kontra Thailand harus ditentukan di babak tambahan bahkan adu penalti, Shin Tae-yong menyatakan bahwa timnya sudah siap dengan dua skenario tersebut.

"Tapi kedua tim pastinya akan berusaha pertandingan selesai dalam 90 menit," ujar pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal SEA Games 2021 sebagai runner up Grup A. Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-23, finis di bawah Vietnam.

Sementara itu Thailand berstatus sebagai Juara Grup B usai memenangi persaingan dengan Malaysia. Babak semifinal lainnya mempertemukan Vietnam dengan Malaysia yang dihelat di Stadion Viet Tri, Phu Tho.