Shin Tae-yong Bertemu Exco PSSI, Ini yang Dibahas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 Februari 2022
Shin Tae-yong Bertemu Exco PSSI, Ini yang Dibahas
Pertemuan Hasani Abdulgani dengan Shin Tae-yong. (Instagram.com/hasaniabdulgani)

BolaSkor.com - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani, mengunggah foto pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pertemuan itu juga dihadiri oleh asisten Shin Tae-yong di tim Merah-Putih, Kim Jong-jin.

Dalam foto yang diunggah Hasani di akun Instagram pribadinya, @hasaniabdulgani, pertemuan dilakukan seperti di sebuah restoran atau cafe dengan suasana santai.

"Sambil minum kopi, kami, coach Shin dan coach Jin berdiskusi santai, mulai soal pemain keturunan hingga masalah timnas," kata Hasani.

Baca Juga:

Jadwal Persib Berubah, Robert Rene Alberts Anggap Lebih Padat

Kalahkan PSS Sleman, Teco Bicara Peluang Bali United Salip Arema FC

Hasani berharap setiap rencana dan langkah yang disusun oleh PSSI bersama Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia bisa berjalan lancar.

"Mudah-mudahan semua keinginan dan cita-cita kita bersama atas prestasi timnas tercapai," ucapnya.

Seperti diketahui, Hasani selama ini ditugaskan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk membantu pendekatan terhadap para pemain keturunan yang diinginkan Shin Tae-yong.

Paling terkini Hasani berhasil meyakinkan Jordi Amat dan Sandy Walsh untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Saat ini proses naturalisasi terhadap dua pemain tersebut sudah berada di tangan Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Timnas Indonesia Shin Tae-yong PSSI Exco pssi Hasani Abdulgani Naturalisasi Sandy Walsh Jordi Amat Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan