Shin Tae-yong Geber Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Bangladesh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Mei 2022
Shin Tae-yong Geber Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Bangladesh
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terus berusaha maksimal meningkatkan kinerja para pemainnya, jelang menghadapi Bangladesh dalam laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6).

Pelatih asal Korea Selatan ini bahkan harus memberikan pelatihan sehari dua kali. Tujuannya agar daya tahan tubuh para pemain semakin meningkat.

"Jadi selama dua hari, dari kemarin sampai pagi ini memang latihan sangat intens cardio. Dan sore hari kita latihan lagi biar kondisi semakin fit. Jadi sengaja latihan sore hanya pemulihan dan intensitas biasa," kata Shin Tae-yong usai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga:

Jordi Amat dan Sandy Walsh Masuk Rencana Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Bukti Totalitas dan Pengorbanan Jordi Amat untuk Timnas Indonesia

Terkait mengenai Jordi Amat dan Sandy Walsh, Shin Tae-yong memastikan keduanya masih butuh waktu. Terbukti, satu di antaranya yakni Jordi Amat masih terlihat kesulitan dalam menjalani latihan.

"Jordi baru latihan hari ini jadi kelihatan lelah dan capek. Memang perlu seminggu sampai 10 hati latihan untuk memperbaiki kondisi terbaiknya,"

"Untuk Sandy, memang habis cedera dan operasi, jadi baru aktivitas pun sangat baik. Secepatnya akan kembali ke tim untuk latihan normal," bebernya.

Shin Tae-yong berharap para pemainnya bisa tampil maksimal di laga melawan Bangladesh nanti. Terlebih, laga tersebut akan digelar pada pukul 20.30 WIB.

"Saat ini suasana latihan sangat baik, kemauan pemain sudah baik, kemampuan mental pemain juga semakin menjadi baik," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Bangladesh Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan