Shin Tae-yong: Hasil Seri Lawan Vietnam adalah Skenario Terburuk

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 03 Juli 2022
Shin Tae-yong: Hasil Seri Lawan Vietnam adalah Skenario Terburuk
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong menghadiri konferens pers usai laga kontra Vietnam U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19 bermain imbang 0-0 melawan Vietnam U-19, pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/7) malam WIB kemarin.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, memang tak menginginkan hasil imbang. Ia dari awal menargetkan kemenangan melawan Vietnam.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ogah Komentari Strategi Mengulur Waktu Vietnam U-19

Timnas Indonesia U-19 Imbang Lawan Vietnam, Lini Depan Jadi Sorotan

“Saya berpikir tadi kami bisa menang, memang kami tidak mau seri, seri skenario paling buruk, dan ternyata kami tidak bisa menang. Saya sudah pikirkan bagaimana evaluasinya,” kata Shin Tae-yong.

Hasil ini imbang melawan Vietnam, menempatkan Timnas Indonesia U-19 dengan raihan 1 poin dari satu laga. Begitupun Vietnam.

Posisi puncak di tempati Myanmar (3 poin, +7). Unggul selisih gol dari Thailand (3 poin, +1). Dua terbawah ada Filipina dan Brunei Darussalam yang belum mendapat poin.

Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-19 Vietnam Timnas vietnam Vietnam U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan