Shin Tae-yong Janjikan Kemenangan atas Thailand di Leg Kedua, tetapi...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 31 Desember 2021
Shin Tae-yong Janjikan Kemenangan atas Thailand di Leg Kedua, tetapi...
Aksi gelandang Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, melawan Thailand. (AFF)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand, pada laga final leg kedua Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1) malam WIB.

Timnas Indonesia diharuskan menang dengan margin lima gol untuk menjadi juara. Pasalnya, sebelumnya Timnas Indonesia takluk 0-4 dari Thailand di pertemuan pertama.

Jelang laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjanjikan Skuat Garuda bisa meraih kemenangan. Namun, ia tak mau sesumbar dengan skor telak.

Baca Juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Indonesia 2021

Thailand Vs Timnas Indonesia, Irfan Jaya: Semoga Keberuntungan Itu Ada

"Pertandingan pertama melawan Thailand memang sulit bagi kami. Perfoma Thailand sangat baik, para pemain kami sangat mudah kebobolan dan kurang pengalaman, akhirnya kami kalah. Dengan pengalaman kekalahan pertama di leg pertama , saya membuat suasana lebih baik untuk meraih kemenangan. Saya tidak bisa pastikan menang besar. Saya ingin pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya, saya percaya dengan pemain," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang laga.

Shin Tae-yong mengingatkan agar pemain tak bermain buru-buru seperti leg pertama.

"Memang yang paling penting pemulihan fisik (jelang leg kedua). Kedua memang harus menang dengan skor yang lumayan banyak, tetapi harus lebih tenang bermain. List pemain baru besok diketahui, untuk ini saya minta maaf tidak bisa memberitahukan siapa starting eleven besok," tambahnya.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Thailand Timnas Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan