BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyebut para pemain Timnas Indonesia U-19/U-20 dalam kondisi bagus jelang pertemuan pertama dengan Qatar U-19, dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/7).

Timnas Indonesia U-19 sudah menjalani latihan dengan intensitas tinggi mulai Senin (14/9). Skuat sempat diliburkan pasca mengikuti turnamen yang melibatkan Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Bagas Kaffa Akan Kerja Keras demi Timnas Indonesia U-19 Raih Hasil Lebih Baik pada Laga Uji Coba

Pelajaran Berharga yang Didapat Bagas Kaffa pada TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

"Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan," tambahnya.

Sementara itu, laga uji coba kedua melawan Qatar akan digelar Minggu (20/9). Garuda Muda juga dijadwalkan menghadapi Timnas Bosnia-Herzegovina pada Jumat (25/9), sebelum melawan Dinamo Zagreb U-19 tiga hari berselang.

"Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik," sambugn penyerang Timnas U-19, Saddam Emiruddin.