Shin Tae-yong Kembali ke Jakarta pada 18 Agustus 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 Agustus 2021
Shin Tae-yong Kembali ke Jakarta pada 18 Agustus 2021
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Teka-teki kapan kembalinya manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali ke Indonesia mulai terjawab. Kabarnya pelatih asal Korea Selatan ini akan tiba di Indonesia pada 18 Agustus 2021 mendatang.

Shin Tae-yong saat ini masih berada di Korea Selatan. Seharusnya ia datang ke Indonesia pada 5 Agustus lalu. Namun karena harus menunggu vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang dilakukan di Korea Selatan, Shin Tae-yong mundur dari jadwal yang ditentukan.

Tidak hanya itu saja, ketika ingin berangkat ke Indonesia, Shin Tae-yong juga harus ditunda kembali. Hal ini karena mantan pelatih timnas Korea Selatan itu melakukan kontak dengan salah satu orang yang terkena COVID-19.

Baca Juga:

Kim Bong-soo dan Dzenan Radoncic, Kandidat Asisten Shin Tae-yong di Timnas

Nova Arianto Berterima Kasih atas Ilmu dari Tiga Asisten Shin Tae-yong

"Iya benar, coach Shin memang rencananya akan datang ke Indonesia pada 18 Agustus 2021. Tapi sampai sekarang masih belum ada update terbarunya dari PSSI," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (15/8).

Meski sudah bisa dipastikan hadir ke Indonesia, namun Shin Tae-yong belum bisa dipastikan datang dengan asisten barunya. Sebelumnya, Shin Tae-yong harus kehilangan tiga asistennya, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae yang mengundurkan diri.

Setelah itu beredar kabar dua pengganti untuk menjadi asisten Timnas Indonesia menemani Shin Tae-yong. Kedua pelatih tersebut adalah Kim Bong-soo dan Dzenan Radoncic.

"Kalau datang dengan asisten baru saya belum tahu kabar itu. Mungkin PSSI yang lebih mengerti masalah tersebut," tambah mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan