BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kurang puas dengan hasil kemenangan 4-1 Timnas Indonesia U-23 atas Timor Leste U-23. Ia pun menjelaskan alasannya.

Timnas Indonesia U-23 menang 4-1 atas Timor Leste, pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Selasa (10/5) malam WIB.

Empat gol Skuat Garuda Muda dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri (16’), Witan Sulaeman (52’ dan 76’), serta Fachruddin Aryanto (59’). Satu gol Timor Leste dicetak oleh Mauzinho (86’).

Baca Juga:

SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 Sikat Timor Leste 4-1

Kalahkan Filipina, Timnas Myanmar U-23 Pimpin Grup A

Meski menang besar, Shin Tae-yong merasa tidak puas. Namun, ia mengapresiasi perjuangan Ricky Kambuaya dkk.

“Jujur kami menang dengan skor 4-1, tetapi kami tidak puas. Namun pastinya saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain,” kata Shin Tae-yong.

“Namun kondisi kami sedang naik dan semakin baik. Kami akan mempersiapkan pertandingan lawan Filipina dan Myanmar dengan baik,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia U-23 menduduki posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari dua laga. Skuat Garuda Muda kalah satu poin dari Filipina U-23 dan Vietnam U-23 di tempat kedua serta ketiga.

Posisi pertama di tempati Myanmar U-23 dengan 6 poin dari dua laga. Posisi buncit ada Timor Leste dengan 0 poin.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina, 13 Mei mendatang. Dua hari berselang baru melawan Myanmar.

Laporan Langsung Taufik Hidayat dari Vietnam