Shin Tae-yong Langsung Bahas Roadmap Timnas U-19 dengan PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 12 Desember 2020
Shin Tae-yong Langsung Bahas Roadmap Timnas U-19 dengan PSSI
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah tiba di Jakarta, Jumat (11/12) malam. Sesampainya di Jakarta, pelatih asal Korea Selatan tersebut langsung ditunggu dengan berbagai macam agenda.

Pertama, Shin Tae-yong langsung memimpin latihan Timnas Indonesia U-19/U-20 di Stadion Madya Senayan, Sabtu (12/12). Kedua, Shin Tae-yong akan langsung melakukan pertemuan dengan PSSI untuk membahas roadmap terbaru Timnas Indonesia U-19.

Selain itu, keduanya juga akan membahas bagaimana kelanjutan dari pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Baca Juga:

PSSI Jalin Komunikasi dengan Barcelona untuk Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong Pimpin Langsung Latihan Timnas Indonesia U-19 Hari Ini

"Dia sudah datang dan pimpin latihan, roadmap kemarin sudah diberikan oleh Shin Tae-yong. Nanti kita akan bertemu dengan Shin Tae-yong untuk membahas ini," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sajfri, ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (12/12).

Sebelumnya kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia memang penuh dengan drama. Bagaimana tidak, sebelumnya PSSI dan Shin Tae-yong sepakat untuk memberikan libur kepada Shin Tae-yong setelah menjalankan TC di Kroasia.

PSSI berharap Shin Tae-yong bisa hadir pada 1 Desember lalu, namun nyatanya tidak. Kedatangan Shin Tae-yong molor sepuluh hari dari jadwal sebelumnya. Shin Tae-yong beralasan keterlamabatannya ini dikarenakan ia harus melakukan check up kesehatan.

Sementara asisten Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan datang terlebih dahulu dibandingkan dengannya. Mereka datang pada Minggu (6/12).

Pssi Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Shin Tae-yong Indra sjafri Breaking News
Posts

4.871

Bagikan