Shin Tae-yong: Mental Indonesia Lebih Baik dari Vietnam !

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 Desember 2021
Shin Tae-yong: Mental Indonesia Lebih Baik dari Vietnam !
Timnas Indonesia Vs Vietnam. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menilai mental pemainnya lebih baik ketimbang Vietnam. Hal ini disampaikan Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers setelah laga.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 lawan Vietnam, pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) malam WIB.

Sepanjang laga, Skuat Garuda bermain bertahan. Total penguasaan bola dimiliki Vietnam dengan presentasi 71 persen berbanding 29 persen.

Baca Juga:

Reaksi Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri Usai Timnas Imbang Lawan Vietnam

Galeri Foto: Timnas Indonesia buat Vietnam Frustasi

"Vietnam tim terbaik kalau dilihat dari sisi kemampuan, kita kurang dari Vietnam. Namun dari sisi mental kita lebih kuat dan pemain melakukan pekerjaan dengan baik. Saya senang," kata Shin Tae-yong.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Selanjutnya, Timnas Indonesia menghadapi Malaysia, pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Minggu (19/12) mendatang.

Sedangkan, Vietnam menantang Kamboja di Bishan Stadium, pada hari dan jam yang sama.

Timnas Indonesia Vietnam Timnas vietnam Shin Tae-yong Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan