Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia Move On

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Juni 2021
Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia Move On
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Indonesia usai dibantai Vietnam 0-4.

Timnas Indonesia mengalami kekalahan menyakitkan 0-4 dari Vietnam, pada laga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Senin (7/6).

Hal ini dilakukan demi menyongsong laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai, 11 Juni mendatang. Laga ini pertandingan terakhir Skuat Garuda di Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Baca Juga:

Tekad Timnas Indonesia untuk Menang di Laga Terakhir

Bonus Melimpah Didapatkan Timnas Vietnam Usai Tekuk Indonesia 4-0

"Saya katakan ke pemain pertandingan kemarin sudah berlalu dan harus cepat melupakan, walau sayang juga untuk dilupakan," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Kami tetap harus mempersiapkan diri lagi untuk berjuang kembali di pertandingan berikutnya agar lebih baik lagi," tambah juru racik berusia 52 tahun itu.

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan ada beberapa hal yang harus diperbaiki jelang melawan UEA.

"Mental pemain harus diperbaiki lagi, biar kembali ke normal. Ya, saya berikan motivasi tinggi lagi kepada semua pemain dan semua elemen tim agar bisa bangkit kembali," pungkasnya.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan