BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong percaya Thailand dan Vietnam akan waspada dalam pertemuan kedua dengan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Thailand akan menjadi lawan terdekat Indonesia.

Laga akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok. Itu sebelum menjamu Uni Emirat Arab pada 31 Maret dan menghadapi Vietnam di kandanganya pada 4 Juni.

"Mungkin tim yang terganjal oleh tim kami akan gagal lolos ke babak final. Kedua tim berpikir bahwa Indonesia bisa dimenangkan sejauh ini, tetapi tiba-tiba pelatih berubah dan mereka akan waspada. Mungkin kedua tim harus waspada terhadap Indonesia," kata Shin Tae-yong dalam wawancara dengan Sportal Korea.

Baca Juga:

Apparel Thailand Dilaporkan Punya Ikatan Kontrak 4 Tahun dengan Timnas Indonesia

Timnas Thailand Pindah Kandang untuk Jamu Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022

Dalam pertemuan sebelumnya, Timnas Thailand menang meyakinkan 3-0 saat dijamu Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 10 September 2019. Adapun Vietnam menang 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Timnas Vietnam kini memimpin Grup G dengan 11 poin, hasil tiga kemenangan dan dua hasil seri, diikuti Malaysia yang mengumpulkan sembilan poin. Thailand berada di tempat ketiga dengan delapan poin, diikuti UEA dengan enam poin. Adapun Indonesia di dasar Grup G tanpa poin.

"Dalam sepak bola harus bersaing satu sama lain. Anda harus berjuang keras. Saya menghormati pelatih Park Hang-seo sebagai pelatih," kata Shin Tae-yong ketika disinggung kesiapan Park Hang-seo dalam duel taktik pelatih Korea Selatan.