Shin Tae-yong Perketat Asupan Gizi Pemain Timnas Indonesia U-19 saat TC Virtual

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Juni 2020
Shin Tae-yong Perketat Asupan Gizi Pemain Timnas Indonesia U-19 saat TC Virtual
Timnas Indonesia U-19. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manejer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memperketat asupan gizi pemain Timnas Indonesia U-19 pada pemusatan latihan (TC) virtual. Setiap pemain wajib mengirimkan foto menu makanan yang dikonsumsi.

"Mulai hari ini pemain mengirimkan foto menu makanan yang mereka makan. Tentu makanan harus yang sehat dan standar untuk atlet," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, dikutip dari laman PSSI.

"Perkembangan latihan semakin baik dan coach Shin Tae-Yong mempersiapkan tim secara detail. Terkait menu latihan, saat ini bervariasi dari menu ringan, sedang hingga tinggi," tambahnya.

Baca Juga:

PSSI Pastikan Piala Dunia U-20 2021 Masih Sesuai Jadwal

Pramusim Permintaan APSSI Tanda Pelaku Kompetisi Kurang Profesional

Timnas Indonesia U-19 saat ini tengah menjalani TC virtual sejak 14 Mei 2020. TC itu dipimpin langsung oleh Shin Tae-Yong yang kini berada di Korea Selatan.

Latihan Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung Jumat (5/6) pukul 09.00 WIB diikuti oleh 43 dari total 44 pemain. Pasalnya, kiper Muhammad Risky Sudirman absen.

Timnas Indonesia U-19 disiapkan untuk mengikuti Piala Asia U-19 2020 yang berlangsung pada 14-30 Oktober di Uzbekistan. Setelah itu, Skuat Garuda Muda diproyeksikan menjadi Timnas Indonesia U-20 yang akan berlaga pada Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Nova arianto Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan