Shin Tae-yong Perlu Pastikan Kondisi Bagus Kahfi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Oktober 2020
Shin Tae-yong Perlu Pastikan Kondisi Bagus Kahfi
Bagus Kahfi. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, angkat bicara soal kemungkinan memanggil Amiruddin Bagus Kahfi ke dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19/U-20 berikutnya. Bagus belakangan dikabarkan sudah pulih dari cedera.

Bagus Kahfi sebelumnya mengalami cedera di bagian pergelangan kaki dan harus absen selama tujuh bulan. Cedera didapatkan Bagus Kahfi saat bertanding melawan Reading U-18 ketika mengikuti program Garuda Select Jilid II.

Tempat perawatan Bagus Kahfi, The Lewin Clinic juga sempat memberi kabar bahwa si pemain sudah bisa berlatih di lapangan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Bakal TC di Belanda, Jepang, atau Korsel Setelah Batal ke Prancis

Timnas Indonesia U-19 Berpeluang Besar TC ke Belanda karena Sambil Cari Pemain Keturunan

"Untuk Bagus sejujurnya, kami harus tahu kondisi badannya bagaimana?" kata Shin Tae-yong.

"Kami harus cek ulang dengan dokter. Kalau memang bisa ikut latihan, bisa kami seleksi dan coba seperti apa," tambahnya.

Bagus Kahfi sebetulnya tak ingin terburu-buru meski sudah rindu kembali ke Timnas Indonesia U-19. Ia mengaku ingin benar-benar pulih dan fit lebih dulu.

"Menurut saya untuk masuk Timnas itu harus dengan persiapan yang bagus. Jadi nantinya saya ketika kembali saya bisa berikan 100 persen bahkan 200 persen untuk Timnas Indonesia U-19," jelas Bagus Kahfi.

Timnas indonesia u-20 Amiruddin Bagus Kahfi Bagus Kahfi Shin Tae-yong Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan