Shin Tae-yong Prediksi Performa Timnas Burundi Meningkat di Pertemuan Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Maret 2023
Shin Tae-yong Prediksi Performa Timnas Burundi Meningkat di Pertemuan Kedua
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memperkirakan skuat Burundi akan tampil lebih baik di pertemuan kedua. Laga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (28/3).

Di pertemuan pertama, Timnas Indonesia berhasil menang 3-1. Tiga gol Indonesia dicetak di babak pertama masing-masing melalui Yakob Sayuri (6'), Dendy Sulistyawan (14'), dan Rizky Ridho (43').

Indonesia mendapat tekanan lebih, terutama di babak kedua. Performa Burundi mulai meningkat. Burundi mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menit ke-51 melalui Niyongabire Pacifique.

Baca Juga:

Jordi Amat Berharap Timnas Indonesia Menang dan Clean Sheet di Laga Kedua Kontra Burundi

Timnas Indonesia Kembali Tantang Burundi, Shin Tae-yong Siapkan Rotasi


"Saya sudah analisis untuk semua pemain Burundi. Dengan analisis pertandingan saya lihat 70-80 persen skuad mereka sudah main. Babak dua baru mereka mainkan pemain inti," kata Shin Tae-yong. Pastinya lawan akan menunjukkan terbaik dari game kemaren," jelas Shin Tae-yong.

Timnas Burundi kemungkinan besar menurunkan bintangnya Saido Berahino. Mantan pemain West Bromwich Albion dan Stoke City itu absen di pertemuan pertama dengan Indonesia.

"Saya tidak mewaspadai satu pemain, tapi semua diwaspdai. Kita akan lakukan permainan terbaik biar menang," jelas Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Burundi Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan