Shin Tae-yong Rencanakan TC Virtual untuk Timnas Indonesia U-19 pada Mei Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 08 Mei 2020
Shin Tae-yong Rencanakan TC Virtual untuk Timnas Indonesia U-19 pada Mei Ini
Staf Pelatih Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Staf pelatih Timnas Indonesia melakukan pertemuan virtual dengan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pada Kamis (7/5) malam. Pertemuan tersebut membahas program kepelatihan untuk Timnas Indonesia U-19 dalam waktu dekat ini.

Salah satu yang menjadi bahasan utama dari pertemuan tersebut ialah rencana Shin Tae-yong yang akan menggelar home training untuk Timnas Indonesia U-19. Hal ini dilakukan oleh Shin Tae-yong untuk terus melihat kemampuan para pemain Timnas Indonesia di tengah pandemi Virus Corona ini.

"Pertemuan dengan coach Shin semalam itu, membahas rencana terdekat program home training yang akan dilakukan Timnas Indonesia U-19 yang rencananya akan digelar pada bulan ini," kata asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (8/5).

Baca Juga:

Menpora dan PSSI Sepakat TC Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20 Ikut Anjuran Pemerintah

Timnas Vietnam U-19 Tetapkan Target Menembus Piala Dunia U-20 di Indonesia

"Nantinya para pemain yang dipanggil akan melakukan latihan dengan dibantu dengan aplikasi video dan semua gerakan akan dipandu langsung dari staf pelatih yang ada di Korea Selatan," mantan pemain Persib Bandung itu menambahkan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 baru dua kali melakukan pemusatan latihan dengan pelatih asal Korea Selatan tersebut. TC tersebut dilakuka di Cikarang dan Thailand pada pertengahan Januari sampai dengan awal Februari lalu.

Setelah TC tersebut, Timnas Indonesia U-19 berencana menggelar kembali TC pada pertengah Maret lalu. Namun karena situasi pandemi Virus Corona yang sudah menkhawatirkan di Indonesia akhirnya TC tersebut batal dilaksanakan.

Breaking News Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Nova arianto Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan