BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyebut bahwa skuat U-19 tampil dengan performa lumayan saat menghadapi Bhayangkara FC dalam uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (28/6) malam. Timnas U-19 kalah dengan skor tipis 0-1.

Gol yang menjadi penentu hasil pertandingan dicetak oleh Youssef Ezzejjari pada menit ke-81. Menurut pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, laga berlangsung ketat.

"Sangat senang karena performa pemain lumayan," ujar Shin Tae-yong, yang digambarkan media PSSI tidak kecewa.

Baca Juga:

Kalah Tipis dari Bhayangkara FC, Mental Timnas Indonesia U-19 Diharapkan Naik

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Timnas U-19 menjajal Bhayangkara FC. (PSSI)

"Memang baru saja memasuki training camp beberapa hari, tapi secara organisasi menjadi baik. Jadi saya senang," tutup Shin Tae-yong.

Laga kontra Bhayangkara FC merupakan bagian persiapan menuju Piala AFF U-19 2022. Timnas Indonesia U-19 lebih dahulu menjajal tim muda Persija Jakarta.

Laga kontra tim muda Persija berlangsung 3x30 menit yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jumat (24/6) dan berakhir imbang 0-0.

Timnas U-19 akan mulai berlaga di Piala AFF U-19 pada 2 Juli, dimana Vietnam menjadi lawan pertama. Garuda Muda kemudian berhadapan dengan Brunei Darussalam (4/7), Thailand (6/7), Filipina (8/7), dan Myanmar (10/7) di penyisihan Grup A.