BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyempatkan diri menonton secara langsung partai perempat final Piala Asia U-23 2020 antara Timnas Korea U-23 melawan Yordania. Laga digelar di Stadion Thammasat, Rangsit, Minggu (19/1) sore.

Laga ini ditontonnya sehari sebelum Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan di Thailand. Training Camp (TC) akan digelar di Chiangmai, di mana personil Garuda Muda bertolak dari bandara internasional Soekarno-Hatta pada Senin (20/1).

"Saya akan pergi ke Chiangmai besok. Saya sendirian dan datang lebih dulu," kata Shin Tae-yong dikutip dari media Korea Selatan, MK.

Baca Juga:

Penjelasan Shin Tae-yong soal 28 Pemain Timnas Indonesia U-19 Terpilih

Daftar 28 Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Lolos Seleksi dan TC ke Thailand

Shin Tae-yong hadir untuk menepati janjinya. "Saya berjanji untuk mendukung Kim Hak-beom (pelatih Korea Selatan U-23) bulan lalu," jelas Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong yang didampingi oleh Gong Oh-kyun bakal melibatkan 28 pemain dalam pemusatan latihan di Chiangmai. Sebanyak 28 pemain itu dipilih setelah lebih dulu menggelar seleksi awal sejak 13 hingga 17 Januari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Rencananya, para pemain turut diuji lewat uji coba. Klub-klub Korea Selatan dijadwalkan menjadi lawan tanding.

Gwangju FC, Busan IPark, Seongnam FC, dan Ulsan Hyundai berpotensi menjadi lawan. Mengingat klub-klub tersebut mengadakan pemusatan latihan di Chiangmai, Thailand.

"Saya merasa tidak berpikir dengan mudah, karena ini adalah Asia Tenggara. Saya pasti punya sisi yang berbeda," jelas Shin Tae-yong ketika disinggung soal pemain Indonesia.