Shin Tae-yong Senang Kompetisi di Indonesia Bisa Bergulir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 25 Februari 2021
Shin Tae-yong Senang Kompetisi di Indonesia Bisa Bergulir
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku sangat senang kompetisi di Indonesia bakal bergulirnya kembali . Bagi Shin Tae-yong, kompetisi memang sangat penting untuk perkembangan pemain Timnas Indonesia.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar kembali kompetisi. Keduanya akan memulai kompetisi ini dengan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB pun sangat sulit mendapatkan izin Polri karena pandemi COVID-19 yang masih masif di Indonesia. Sempat ingin dihelat Oktober 2020 dan Februari 2021, tapi hal itu urung terlaksana karena tidak keluarnya izin.

Baca Juga:

Personel Timnas U-23 Jalani Vaksinasi COVID-19 pada 26 Februari

Timnas U-23 Hanya Uji Coba Lawan Bali United dan Bhayangkara Solo FC

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang kembali menggulirkan liga di Indonesia. Liga memang seharusnya berjalan baru pemain-pemain bisa berkembang," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari Youtube PSSI Tv.

"Tidak hanya pemain Timnas Indonesia saja, tapi pemain Indonesia lainnya secara keseluruhan. Liga juga memberikan kebahagian bagi pecinta sepak bola Indonesia, jadi saya ucapkan terima kasih," tambah mantan pelatih Timnas Korea Selatan tersebut.

Rencananya, Piala Menpora 2021 akan diikuti oleh 18 tim dan dilangsungkan mulai 20 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Empat kota disiapkan untuk menggelar turnamen pramusim ini, yakni Bandung, Solo, Sleman dan Malang.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Shin Tae-yong Breaking News
Posts

4.871

Bagikan