Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia Latihan di Markas Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 Mei 2022
Shin Tae-yong Senang Timnas Indonesia Latihan di Markas Persib
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia gelar latihan di markas Persib Bandung. Tepatnya di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (27/5).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan rasa senangnya dengan sesi latihan yang digelar di Bandung ini. Pasalnya, cuaca di Bandung sangat sejuk.

"Kota Bandung kami datang pertama kali untuk TC (training center) tapi baru hari pertama, jadi belum tahu situasi dan keadaan Kota. Tapi saya sangat senang cuaca sejuk," ungkap Shin Tae-yong usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Banyak Pemain Timnas Indonesia Alami Cedera, Evan Dimas Tidak Jadi Gabung

Jordi Amat Tepis Kabar Gabung Klub Elite Malaysia JDT

Di hari pertama latihan di Bandung kali ini, pelatih asal Korea Selatan ini mengaku sudah tak lagi fokus pemulihan stamina. Saat ini sudah memasuki latihan passing.

"Kemarin di Jakarta sudah latihan pemulihan dan hari ini fokusnya ke latihan passing jadi biar para pemain bisa ada ball touch lebih baik. Jadi hari ini fokus ke latihan passing," katanya.

Shin Tae-yong berharap program yang dijalankan bisa berjalan dengan lancar. Sehingga timnya bisa tampil maksimal saat menghadapi laga persahabatan melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (1/7).

"Target pastinya kemenangan, jadi tentunya akan mempersiapkan dengan baik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan